Wednesday, February 26, 2020

Pusat Alat Bantu Dengar di Padang (Periksa Gratis)

Pusat Alat Bantu Dengar di Padang (Periksa Gratis) - Hallo kerabat-kerabat dan saudara saudariku di padang gimana kabarnya ? Apo kaba? Semoga sehat selalu. Nah kebetulan kali ini saya update spesial nih, karena mungkin masih belum pada tau kan ada periksa pendengaran gratis di padang, maka dari itu saya sebut ini spesial hehehe.

Nah untuk tempatnya yaitu berada di Mall Plaza Andalas tepatnya di Optik Melawai, karena Periksa Gratis pendengaran ini masih punya Melawai kawan, jadi ya tentunya di outlet Optik Melawai adanya hehe.




Bukan hanya periksa pendengaran gratis, di situ juga kalian bisa konsultasi masalah pendengaran gratis, dan bisa juga kalian cobain alat bantu dengar sehabis kalian periksa kawan, itu dengan catatan kalian mempunyai gangguan pendengaran yahh hehe, ngapain juga kalo gk punya gangguan pendengaran nyobain alat hehe.



Nah untuk Alatnya jika mau di bawa pulang tentunya gk gratis ya kawan hehe. Akan tetapi jika untuk nyobain di sekitaran outlet saja mah gk bakal di kenakan biaya hehe alias gratis. Tapi beda lagi jika kalian mau alatnya di bawa pulang ya pastinya ada harganya hehe. Untuk harganya sendiri dari mulai 4,5jt sampai 40jt kawan hehe gimana teknologi alatnya untuk lebih jelas soal harga mending datang langsung sekalian tes pendengaran kalian..



Untuk alatnya juga sendiri juga berbagai macam model untuk lebih lengkapnya jika mau tanya tanya sekalian tes pendengaran atau konsultasi masalah pendengaran yuk Kunjungi outlet Pusat Alat Bantu Dengar Melawai di Padang Plaza Andalas tepatnya di Optik Melawai.

Untuk kelengkapan fasilitas, di Pusat Alat Bantu Dengar Melawai ini tentunya lengkap, penasaran? Mending langsung datang dan coba periksa pendengaran gratis.

melawai, pabd melawai, padang, pabd padang, pabd plaza andalas, pusat alat bantu dengar melawai padang, pabdpadang, pusat alat bantu dengar padang, periksa pendengaran gratis, periksa pendengaran free padang, pabd melawai padang, periksa pendengaran padang
Periksa pendengaran di padang, periksa pendengaran gratis di padang

Contak PABD Padang : 081519272916 silahkan hubungi no tersebut

Terimakasih

Pusat Alat Bantu Dengar di Padang (Periksa Gratis) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Media Syahid

2 comments:

  1. New devices make new thing for humans, and digitizing embroidery do the same for some good memories you want to show love in a t-shirt of your love one.

    ReplyDelete
  2. Now In the we dont need any embroidery digitizing machines all embroidery make by own with Artificial inteligence

    ReplyDelete